| |

01 August 2009

WULAN DISAMBUT HANGAT RAKYAT MALAYSIA

Sinetron wulan yangditayangkan di RTM1 setiap hari Senin Hingga Jumat pukul 19.30 malam mendapat sambutan hangat dari masyarakat Malaysia di Kuala Lumpur.

Dhini Aminarti dan Giovanni L. Tobing tampil atas kerjasama Lindung Seni Sdn. Bhd dengan stasiun RTM1, Sinemart, dan Air Asia berhasil melangsungkan jumpa pers dengan media massa dan pemenang bulanan kui Wulan yang bertempat di Manhattan V, Berjaya Times Square Hotel, Kuala Lumpur pada tanggal 14 Juli 2008 yang lalu. Pihak pers dan fans sangat menyambut hangat kedatangan mereka ditambah lagi dengan populernya sinetron Wulan di stasiun layar kaca Malaysia.

Untuk menambah hangatnya acara jumpa pers, pemeran sinetron Wulan tersebut memasuki ruangan dengan adegan pertengkaran antara Budi dan Wulan yang membuat semua hadirin terpana dan hanyut dengan kepiawian mereka.

Acara dilanjutkan dengan pembagian 14 hadiah kuis bulanan Wulan yang termasuk paket percutian gratis ke pulau Bali selama 3 hari 2 malam untuk 2 orang. Untuk keseluruhan, GO Holiday Air Asia memberikan 14 paket percutian gratis untuk 7 pemenang utama kuis bulanan Wulan. Untuk destinasi berikutnya, masih terbuka peluang untuk memenangkan paket percutian & penginapan ke Bandung , Jogjakarta, Jakarta, Krabi, dan Bangkok. Sponsor memberikan hadiah - hadiah kuis mingguan, bulanan dan mega yang keseluruhannya bernilai MYR 250,000.

Pada penutupan jumpa pers, acaar dimeriahi oleh penyanyi lokal berbakat, Ridzuan dengan membawa kan lagu' Sandaran Hati' by Letto. Wulan secara keseluruhan menceritakan mengenai 9 tahun percintaan sepasang kekasih yang terjalin antara Wulan ( Dhini Aminarti) dan Budi (Giovanni L. Tobbing), akhirnya harus kandas juga dikarenakan ketamakan Budi akan harta kekayaan Alien( Alice Norin). Di tengah - tengah keributan cinta segiriga ini, muncul Awan (Aditya Herpavi) yang menambah haru biru kisah hidup Wulan.

Sinetron Wulan telah selesai ditanyangkan di stasiun RCTI pada Mei 2007 dulu dengan 146 episode. Kini sinetron Wulan hadir di stasiun layar kaca RTM1, Malaysia untuk mengulang kisah seksesnya di Indonesia.

0 comments: